Taman Bintang menjadi salah satu dari sekian banyak daya tarik wisata seru yang kota Karangnyar miliki. Karanganyar Jawa Tengah sendiri memang mempunyai keanekan ragaman destinasi wisata dengan suguhan alam mempesona dan wahana permainan menyenangkan.

Wisata hits Karanganyar ini sungguh rekomended bakal anda kunjungi kali akhir pekan dan hari libur bersama pasangan maupun sahabat. Taman Bintang Karanganyar menyuguhkan hamparan kebun teh dengan suasana yang sungguh asri dengan udara menyejukkan.

Cocok sekali bakal anda yang sedang hendak menikmati keindahan alam guna menenangkan pikiran dibalik kesibukan sehari-hari. Simak informasi dibawah berikut ini bakal anda yang sedang berada di sekitar Karanganyar dan mencari destinasi wisata favorit keluarga.

Harga Tiket Masuk

Harga Tiket Masuk Taman Bintang
Foto : https://www.instagram.com/ani.rachmawati1/

Mengunjungi lokasi wisata tentu akan menjadi hal yang menyenangkan, apalagi kalau didukung dengan kebutuhan biaya yang tidaklah menguras kantong. Begitu pula dengan wisata alam satu ini yang menerapkan harga tiket masuk yang sangat-sangat ekonomis dan membuat dompet anda smile.

Harga tiket masuk Taman Bintang hanya sebesar Rp. 5.000 / per orang, wow sungguh murah sekali bukan ?

Karena tiket masuk yang murah sehingga para pengunjung tak perlu merogoh kocek terlalu dalam bakal dapat menikmati panorama alam mempesona. Hal tersebut juga menjadi salah satu sebab mengapa wisata Karanganyar satu ini senantiasa di penuhi oleh wisatawan dari berbagai daerah.

Catatan, harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu dengan mengikuti ketentuan dari pengelola wisata setempat.

Menariknya, wisata ini ber operasi semasih 24 jam penuh alias buka terus dan tak pernah tutup sama sekali. Sehingga anda dapat mengunjunginya kapan saja, mau pagi, siang, sore bahkan malam hari.

Alamat dan Rute Lokasi

Alamat dan Rute Lokasi Taman Bintang
Foto : https://www.instagram.com/debbynatali_/

Kota Karanganyar di Jawa Tengah memang kaya akan destinasi wisata hits yang tak pernah sepi dari Pengunjung. Anak kecil, remaja hingga orang dewasa pasti akan senantiasa menghiasi beragam lokasi daya tarik wisata Karangnyar di setiap harinya.

Jikalau berencana bakal mengunjungi kebun teh eksotis ini, dijamin anda tidak akan kesulitan bakal menemukan lokasinya. Ber alamat lengkap di Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah.

Bakal dapat sampai ke wisata ini anda akan dimanjakan dengan akses jalan yang mudah dilalui dengan berbagai jenis kendaraan. Baik sepeda motor maupun kendaraan roda 4 sekalipun akan dapat sampai kebun teh ini dengan mudah.

Namun kalau anda masih merasa kesulitan menemukan lokasinya, tak perlu bingung apalagi khawatir. Cukup dengan mengakses maps dibawah berikut ini bakal mempermudah perjalanan bakal sampai lokasi wisata.

Datang juga ke –> Air Terjun Grojogan Sewu pesona air terjun dengan sejuta keindahannya.

Fasilitas

Fasilitas Taman Bintang
Foto : https://www.instagram.com/triwis_store/

Menikmati akhir pekan dan hari libur tentu sebagian besar orang pasti akan memilih bakal mengunjungi destinasi wisata. Mencicipi wahana permainan anti mainstream, berburu kuliner hingga menjelajahi keindahan alam akan menjadi aktivitas wisata yang menarik.

Apalagi itu semua didukung dengan beragam fasilitas yang telah disediakan oleh sebuah lokasi daya tarik wisata. Adanya fasilitas pada sebuah destinasi tentu menjadi penunjang wisatawan yang berkunjung supaya betah berlama-lama dan enggan bakal meninggalkannya.

Fasilitas Taman Bintang yang dapat anda manfaatkan diantaranya :

  • Tempat parkir kendaraan yang luas
  • Kamar mandi / toilet
  • Mushola
  • Gazebo dan tempat duduk
  • Penjaja aneka ragam kuliner
  • Warung kopi
  • Outbound & Camping area
  • Wahana permainan menarik (flying fox, berkuda, paint ball, susur sungai, dll)
  • Spot foto intsagenic

Manfaatkan sebaik sepertinya fasilitas yang telah disediakan supaya liburan anda disini menjadi semakin menyenangkan dan akan menjadi momen tak terlupakan.

Kunjungi juga –> Agrowisata Amanah menjadi tujuan destinasi wisata favorit keluarga.

Spot Wisata

Spot Wisata Taman Bintang
Foto : https://www.instagram.com/yusufsugianto671/

Spot kebun teh tentu menjadi utama pada wisata ini, berjalan menyusuri tiap sudut perkebunan yang indah terbukti mampu menyegarkan mata. Keasrian alam yang masih begitu terjaga dapat membuat hati dan jiwa kita merasa tenang, damai dan sejahtera.

Tahukan anda kalau wisata satu ini berada di lereng Gunung Lawu, sehingga pengunjung akan langsung merasakan kesejukan udara khas pegunungan. Pengunjung yang datang juga dapat menyaksikan keindahan alami Gunung Lawu dari jarak yang terbilang cukup dekat.

Jangan sampai anda melewatkan aktivitas fotografi ya, karena panorama keindahan alam yang tersaji akan sayang bakal dilewatkan. Yang menjadi primadona latar belakang bakal berfoto yaitu spot dengan tulisan “taman bintang”.

Selain itu juga ada susunan bambu berbentuk bintang besar yang akan membuat foto anda menjadi semakin epic dan apik.

Review sebelumnya –> Candi Sukuh sebuah candi hindu yang dikenal dengan motif arca dan relief yang terkesan “mesum”.

Tips Berkunjung

Tips Berkunjung Taman Bintang
Foto : https://www.instagram.com/shijack4/
  • Perkirakan cuaca dengan baik kali anda akan berkunjung.
  • Gunakan pakaian yang menghangatkan tubuh anda.
  • Jikalau anda hendak menikmati keindahan sunrise, kemudian datanglah kali pagi buta.
  • Bakal merasakan kesejukan kebun teh yang maksimal kemudian datanglah kali sore hari.
  • Supaya senantiasa berhati-hati dan juga tetap waspada di manapun anda berada.

Itu tadi ulasan singkat perihal Taman Bintang Karangnyar yang harus ada dalam daftar kunjungan jelajah wisata anda selanjutnya.

Semoga informasi barusan bermanfaat bakal anda yang sedang mencari destinasi wisata alam mempesona dan istimewa.

Travel Vlog ke Pulau Panjang Terbaru

0