Rumah Pohon Banyu Anyep Karanganyar – Karanganyar sungguh familiar dengan udaranya yang adem dan juga memiliki pemandangan alam betul-betul cantik karena berada di dataran tinggi. Oleh karena itu wisata rumah pohon betul-betul layak dimaksimalkan di Kabupaten Karanganyar ini.

Sehingga kemudian dibangun lah Rumah Pohon ini, Rumah Pohon di Wonorejo ini menawarkan pemandangan alam yang sungguh indah dengan hijaunya pepohonan dan perbukitan sekitar.

Juga di Rumah Pohon ini terasa cukup sejuk karena berada di dataran tinggi. Sehingga cocok bagi kalian yang mau merasakan wisat liburan dengan nyaman dan diluar hiruk pikuk hingar bingarnya kemacetan di kota.

Alamat Lokasi Rumah Pohon Banyu Anyep

Rumah Pohon ini sendiri berada di atas perbukitan berketinggian kurang lebih 1500 Meter diatas permukaan laut, dengan ketinggian tersebut dapat melihat keindahan alam sekitar.

Bagi kalian yang mau mencoba berwisata disini, wisata ini beralamatkan di Sawah, Wonorejo, Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Tentunya yang warga Karanganyar tidak asing lagi dengan tempat ini.

Harga Tiket Masuknya

Harga tiket masuk ke wisata ini cukup murah sekali, hanya Rp. 2.000 rupiah saja. Anda dapat menikmati sensasi tinggal di rumah pohon dengan udaranya yang segar dan hawanya yang sejuk. Jadi, tunggu apalagi, segera ajak keluarga Anda bakal bermain disini

Jam Buka Rumah Pohon Banyu Anyep

Bakal jam operasionalnya sendiri, Rumah Pohon ini mulai boleh dikunjungi oleh wisatawan dari pagi, sekitar pukul 06.00 sampai dengan petang sekitar pukul 17.00 WIB. Ini cocok banget bagi kalin yang mau seharian hidup di rumah pohon yang ada di Karanganyar ini.

Apa Saja Hal Menarik dan Fasilitas disini ?

Selain adanya rumah pohon, disini juga banyak sekali fasilitas yang disdiakan, seperti halnya Gardu Pandang, tempat parkir, banyaknya spot foto, sampai kepada tempat makan bagi kalian yang takut perutnya kosong.

Rumah Pohon Banyu Anyep ini sungguh dapat menjadi alternatif atau opsi lain tempat liburan Anda manakala datang ke Jawa Tengah, khususnya Karanganyar.

Tips Berwisata Ke Rumah Pohon Banyu Anyep

Bakal anda sebelum berkunjung ke tempat wisata rumah pohon yang berada di karanganyar ini, anda dapat mempersiapkan beberapa hal, dan tips kala telah berada disana :

  1. Jangan lupa bakal membawa kamera atau smartphone ya, karena disana banyak tempat spot foto yang menarik bakal diabadikan.
  2. Kamu dapat sendirian atau bersama pasangan, keluarga kala ke tempat wisata ini, karena tempat yang luas jadi dapat bersantai dan berfoto disini.
  3. Jangan membuang sampah plastik atau bekas wadah makanan, minuman secara sembarangan ya.

Baca juga :

Catatan : Bakal informasi harga tiket, fasilitas dan hal menarik lainnya dapat berubah-ubah sesuai dengan ketentuan dan pengelolaan dari pengelola tempat wisata rumah pohon banyu anyep karanganyar, kemudian lebih baik memang tanyakan terlebih dahulu secara detail sebelum membeli tiketnya.

0