Pantai Widarapayung yakni salah satu dari sekian banyak panorama keindahan alam yang berada di Cilacap Jawa Tengah. Kabupten Cilacap sendiri memang terkenal dengan wisata bahari mempesona yang melimpah karena letaknya berada di pesisir. Ada banyak sekali destinasi Pantai yang sanggup anda kunjungi di kota ini, mulai dari Teluk Penyu, Sodong hingga Widarapayung.

Wisata hits Cilacap satu ini sungguh rekomended buat anda kunjungi bersama keluarga ketika hari libur tiba. Pantai Widarapayung Cilacap terkenal dengan ombaknya yang memegang standar internasional kelayakan buat berselancar. Disamping itu Pantai Cilacap ini juga memiliki penduduk lokal yang ramah kepada para pengunjung.

Kebersihan dan panorama yang Widarapayung miliki senantiasa menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Tak heran jikalau tempat ini tak pernah sepi dan senantiasa ramai dipenuhi oleh para pengunjung dari berbagai daerah. Bakal ulasan lebih lanjut perihal Pantai Widarapayung Cilacap Jawa Tengah, simak informasi dibawah ini yak.

Harga Tiket Masuk

Harga Tiket Masuk Pantai Widara Payung
Foto : https://www.instagram.com/enha_hidayah/

Melakukan kunjungan ke sebuah destinasi wisata bersama keluarga dan orang tersayang tentu akan menjadi lebih menyenangkan.

Apalagi jikalau didukung dengan biayanya yang serba murah meriah dan tentu terjangkau. Karena harga tiket buat sanggup menikmati pesona Pantai Wisara Payung yang memikat sungguhlah ekonomis.

Harga tiket masuk yang di tetapkan wisata ini sebesar Rp. 5.000 per orang.

Selain itu anda juga diharuskan membayar retribusi parkir kendaraan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Anda sanggup kapan saja mengunjungi Pantai indah di Cilacap ini kapan saja. Karena Widarapayung beroperasi sewaktu 24 jam penuh alias tak pernah tutup.

Perkirakan waktu kedatangan dengan baik, jikalau anda hendak melihat panorama matahari tenggelam kemudian datanglah sore menjelang malam. Sebaliknya, jikalau anda hendak menyaksikan matahari terbit makan berkunjunglah ketika pagi buta buat pemandangan sunrise yang menakjubkan.

Alamat dan Rute Lokasi

Alamat dan Rute Lokasi Pantai Widara Payung
Foto : https://www.instagram.com/likman_photography/

Menjadi destinasi wisata populer di kota Cilacap membuat Widara Payung tak pernah kehabisan pengunjung yang datang di setiap waktunya.

Wisatawan sanggup berkunjung menggunakan berbagai jenis kendaraan, baik pribadi ataupun umum. Sepeda motor ataupun kendaraan roda empat akan dengan mudah sampai ke wisata pantai eksotis ini.

Ber alamat lengkap di Widarapayung Wetan, Sawah,Ladang, Sidayu, Kecamatan Binangun, Kab. Cilacap, Jawa Tengah.

Akses jalan yang mudah dilalui dengan jalur yang baik, tidak terlalu berkelok dan menanjak.

Jangan khawatir jikalau anda masih merasa kesulitan buat menemukan destinasi hits Cilacap satu ini.

Silahkan klik maps di bawah ini yang telah kami siapkan buat mempermudah perjalan wisata anda.

Datang juga ke –> Kemit Forest wisata favorit keluarga yang wajib buat anda kunjungi.

Fasilitas

Fasilitas Pantai Widara Payung
Foto : https://www.instagram.com/baguschan_dra/

Beragam fasilitas tersaji di Pantai Widara Payung yang bertujuan buat menunjang aktivitas wisata anda sewaktu berada di sini.

Faslitas yang sanggup anda temui diantaranya yakni :

  • Parkir wisata yang memadai
  • Kamar Mandi / Toilet
  • Ruang ganti
  • Mushola
  • Gazebo
  • Kolam Renang
  • Andong / Dokar
  • Kios makanan & minuman
  • Penginapan
  • Camping Area
  • Wahana bermain
  • Spot foto menarik

Dapatkan sensasi liburan yang menyenangkan dan akan menjadi momen yang tak terlupakan sewaktu berada disini. Dengan menikmati berbagai fasilitas yang di sediakan oleh Pantai Widara Payung biar anda betah berlama-lama.

Jangan lupa buat senantiasa ikut serta menjaga dan merawat berbagai fasilitas yang ada biar wisata ini semakin baik kedepannya.

Kunjungi juga –> Pantai Sodong yang menyimpan banyak pesona alam yang eksotis.

Spot Wisata

Spot Wisata Pantai Widara Payung
Foto : https://www.instagram.com/cik_candy/

Alamnya masih sungguh asri karena begitu terjaga membuat siapapun yang berkunjung akan merasa dimanjakan oleh pesonanya. Udaranya yang sejuk dan suasananya yang mendamaikan terbukti mampu membuat hati tenang juga pikiran menjadi segar kembali.

Bermain air dan juga pasir tentu akan menjadi wajib ketika berkunjung ke Widara Payung. Kurang afdhol rasanya jikalau berkunjung ke pantai namun pakaian kita tidak basah sama sekali hehe.

Namun jikalau anda enggan buat basah-basahan, kemudian menaiki andong atau kuda buat berkeliling juga sanggup menjadi pilihan menarik.

Berselancar akan menjadi aktivitas yang menyenangkan buat anda yang gemar melakukan hobi ekstrim ini. Karena pantai ini juga dikenal dengan ombaknya yang memenuhi standar internasional buat olahraga selancar.

Bila anda telah merasa cukup dengan berbagai aktivitas wisata yang menyenangkan jangan lupa buat mencicipi makanan & oleh-oleh khas daerah sekitar. Dan akan menjadi bingkisan yang menarik buat anda beri kepada keluarga dirumah.

Berburu foto jangan sampai dilewatkan, berbagai latar belakang alam yang eksotis sanggup anda manfaatkan buat berswafoto. Abadikan momen sebanyak-banyaknya dengan kegiatan fotografi ataupun merekam video.

Review sebelumnya –> Teluk Penyu destinasi liburan favorit wisatawan di Cilacap.

Tips Berkunjung

Tips Berkunjung Pantai Widara Payung
Foto : https://www.instagram.com/purwokertodrone/

Berikut beberapa tips yang sanggup anda jadikan referensi ketika akan berkunjung.

  • Berkunjunglah dikala cuaca sedang bershabat
  • Gunakan ootd terbaik buat aktivitas wisata pantai yang lebih menarik
  • Kerap berhati-hati dan waspada ketika mengunjungi wisata alam.
  • Tidak melakukan tindakan yang dapat membahayakan diri sendiri dan juga orang lain.

Demikian ulasan singkat yang sanggup kita share perihal Pantai Widara Payung buat anda.

Jangan lupa buat senantiasa menjaga kesehatan. Biar tubuh kita senantiasa siap buat mengeksplor pesona keindahan alam Indonesia yang tidak ada duanya.

Travel Vlog ke Pulau Panjang Terbaru

0