Edupark Intan Pari Karanganyar – Karanganyar familiar dengan keberadaan tempat wisatanya yang cukup banyak dan keren-keren pemandanganya loh. Tidak hanya tempat wisata yang biasa, namun daerah karanganyar ini memiliki wisata edukasi yang juga khusus diperuntukan bakal pelajaran bagi anak-anak. Salah satu wisata edukasi yang ada di Karanganyar ialah Edupark Intan Pari.

Wahana edukasi ini menyuguhkan banyak sekali wahana seru yang dapat dirasakan oleh banyak jenis pengunjung, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Uniknya lagi pesawat yang dipakai di wahana tersebut ialah pesawat orisinil yang memang sudah dimuseumkan.

Bakal kamu yang tertarik mau mengajak anak & keluarga ke edupark intan pari karanganyar ini, kamu harus mengetahui beberapa hal berikut, seperti berapa harga tiket masuknya, lokasinya, hingga apa saja hal menarik yang ada di edupark intan pari.

Alamat Lokasi Edupark Intan Pari

Wisata ini berada di tempat yang strategis di Karanganyar, disekitarnya banyak juga tempat wisata keren yang dapat kamu kunjungi sesudah berada di Edupark Intan Pari ini. Wisata Edupark Intan Pari ini berlokasi di Jl. Jend. Gatot Subroto, Beningrejo, Gaum, Kec. Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar.

Bakal kamu yang belum pernah kesini, kamu dapat menggunakan layanan google maps supaya lebih tepat dan tidak salah jalur.

Harga Tiket Masuknya

Wisatawan yang akan masuk objek intan pari akan dikenakan tarif tiket masuk sebesar Rp. 7.000 saja per orang. Harga yang amat murah bila dibandingkan dengan apa yang akan Anda dapatkan nantinya.
Kemudian, wisatawan yang memakai kendaraan bermotor akan dikenakan tarif parkir sebesar Rp. 2.000 rupiah, Rp. 5.000 rupiah bakal kendaraan beroda empat, juga Rp. 10.000 rupiah bakal mini bus

Jam Buka & Operasinalnya

Bila kamu mau datang ke tempat ini, jangan khawatir masalah hari dan waktunya, karena dupark Intan Pari ini terbuka bakal Anda kunjungi di setiap hari mulai pukul 06.00 sampai dengan 18.00 WIB

Fasilitas & Hal Menarik di Edupark Intan Pari

Dengan harga semurah itu, kalian akan tetap dimanjakan dengan banyaknya fasilitas yang ada di wisata ini, mulai dari Tempat parkir, Kamar mandi, Mushola, Warung makan, Spot foto, Kolam Renang, Wahana Edukasi, juga masih banyak yang lainnya.

Terdapat keunikan tersendiri yang jarang anda temui diwisata edukasi lainnya, adalah adanya Lampion. Lampion itu menghiasai jalan masuk menuju wahana pesawat. Dikala petang hari hingga malam hari, lampion tersebut akan dinyalakan dan menambah kesan indah dan asri. Tak jarang eksistensi lampion itupun kerap kali dipakai sebagai spot foto, bakal dipajang di sosial media pengunjung.

Tips Sebelum ke Edupark Intan Pari

Bakal kamu sebelum berwisata dan berlibur ke tempat wisata edupart intan pari, ada beberapa hal yang perlu kamu persiapkan terlebih dahulu :

  • Kamu dapat membawa makanan & camilan dari rumah, supaya lebih menghemat pengeluaran dan dapat sambil bersantai dengan makan.
  • Kamu dapat berangkat lebih pagi, supaya lebih sepi dan dapat lebih nyaman dalam berlibur kesini.
  • Anak-anak dapat belajar sambil berlibur disini, karena memang tempat wisata & edukasi amat khas & kental disini.

Hotel dan Penginapan di Tawangmangu

Tempat wisata di Karanganyar Lainnya

Catatan : Bakal informasi harga tiket, fasilitas dan hal menarik lainnya dapat berubah-ubah sesuai dengan ketentuan dan pengelolaan dari pengelola tempat wisata Edupark Intan Pari, lalu lebih baik memang tanyakan terlebih dahulu secara detail sebelum membeli tiketnya.

0