Batu Seribu Sukoharjo, Harga Tiket Masuk dan Lokasinya – Kala kamu berkunjung ke Sukoharjo kemudian tidak lengkap rasanya kalau tidak mampir ke tempat wisata yang bernama Batu Seribu. Seperti kita tahu bahwa Batu Seribu yakni tempat tamasya dengan konsep air. Dimana pengunjung dapat menikmati wisata kolam renang yang ada di dalam. Wisata yang berada di Kaki Gunung Wijil ini pun juga memberi tahu pemandangan yang indah disekitarnya.

Berdasarkan informasi yang beredar masa ini bahwa tempat tamasya ini sedang direnovasi sedemikian rupa dan bakal menjadi destinasi yang menarik pun juga banyak spot menarik yang dapat dilakukan guna mengabadikan momen.

Kamu dapat menyimak informasi lengkapnya dibawah ini ya :

Alamat Lokasi Batu Seribu

Teruntuk kamu yang mau mencoba liburan dengan bermain air, kamu dapat langsung berangkat dengan menggunakan kendaraan pribadi kalian. Jangan lupa alamatnya ada di Gentan, Bulu, Pacinan, Gentan, Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57563

Apabila masih kebingungan, kamu dapat lewat lokasinya lewat aplikasi peta di internet seperti Google Maps, Waze, atau aplikasi serupa. Supaya tidak kesasar dan dapat datang tepat waktu.

Harga Tiket Masuk

Pastinya jikalau kamu datang kesini akan ditarik biaya masuk. Namun, biaya masuk di wisata ini cukup murah sekali, hanya dengan Rp. 5.000 rupiah saja kamu telah dapat bermain di wisata yang berkonsep air tersebut.

Bakal kamu yang membawa kendaraan jangan takut juga, karena disini telah disediakan lahan parkir, juga biayanya cukup terjangkau, dengan harga Rp. 2.000 rupiah saja, kendaran kamu insyaallah akan aman.

Jam Buka & Operasional

Bakal jam bukanya sendiri, Batu Seribu ini mulai dibuka pada pukul 09.00 hingga sampai 17.00 sore. Kamu dapat puas buat bermain air di wisata ini dari pagi hingga sore dengan biaya yang amat murah dan terjangkau.

Fasilitas dan Wahana di Batu Seribu

Apa saja fasilitas dan wahana di tempat wisata batu seribu ini ? Selain harganya yang murah, fasilitas yang diberikan pun juga cukup banyak. Bukan hanya kolam renang, tersedia pula taman bermain dan gardu pandang guna menikmati pemandangan alam pegunungan yang sejuk dan indah. Bahkan tersedia pula joglo yang mana sering diadakan pertunjukan dangdut di Batu Seribu tersebut.

Tips Berkunjung Ke Batu Seribu

Bakal tips sebelum berkunjung ke batu seribu ialah :

  • Kamu dapat berkunjung ke batu seribu ini pagi hari sebelum wisatawan lain datang, saat sepi kemudian tempat wisata ini akan lebih banyak spot foto yang dapat kamu abadikan.
  • Kamu dapat mencoba semua fasilitas atau wahana saat telah di batu seribu.
  • Jangan lupa membawa kamera atau smartphone ya, buat mengabadikan momen disini.

Baca Juga :

Catatan : Bakal informasi harga tiket, fasilitas dan hal menarik lainnya dapat berubah-ubah sesuai dengan ketentuan dan pengelolaan dari pengelola tempat wisata Batu Seribu Sukoharjo, kemudian lebih baik memang tanyakan terlebih dahulu secara detail sebelum membeli tiketnya.

0