Agrowisata Sondokoro Karanganyar Harga Tiket dan Lokasinya – Agrowisata Sondokoro ini yakni sebuah tempat wisata yang berlokasi di Karanganyar Jawa Tengah. Jikalau Anda tinggal di Solo dan sekitarnya, nama dari objek wisata ini pasti telah tidak asing lagi bakal kamu yang suka berwisata dan liburan. Tempat wisata ini amat sesuai dan cocok bakal liburan bersama keluarga besar kamu loh.

Kenapa ? karena tempat wisata ini memang amat sesuai dengan konsep tempat wisata bakal keluarga, tempat yang ditawarkan dari Agrowisata Sondokoro ini lebih cocok bakal liburan keluarga, jadi walau begitu, kamu yang sendiri atau bersama dengan teman juga tidak masalah kok.

Tempat wisata ini terletak di karanganyar yang terkenal sebagai tempat yang sejuk dan punya banyak sekali wahana dan fasilitas wisata yang terlengkap dan yang pastinya asyik. Selain itu, Agrowisata Sondokoro ini juga dekat dengan wisata lainnya yakni Air Terjun Grojogan Sewu.

Alamat Lokasi Agrowisata Sondokoro

Lokasi dari Agrowisata Sondokoro ini berada di Jl. Mangkunegara Bojonegara, Nglande Wetan, Ngijo, Kec. Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 42454

Buat menuju ke sana, kamu mampu berangkat dari kota Solo hanya dengan mencapai waktu kurang dari satu jam. Lokasi yang cocok bakal opsi objek wisata di Karanganyar sekiranya masih mempunyai waktu senggang bakal jalan-jalan. Juga dekat dengan sebagian daerah wisata yang ada di solo lainnya.

Buat kamu yang baru pertama kali ke tempat wisata ini, kamu mampu menggunakan layanan perjalanan wisata kamu menuju objek Agrowisata Sondokoro dengan mengakses Google Maps biar akurat dan cepat. Sehingga lebih menghemat waktu dibanding setiap jalan sering tanya ke orang-orang.

Harga Tiket Masuk

Bagi kamu yang mau menikmati banyaknya wisata yang disediakan di Agrowisata Sondokoro ini, hanya cukup membayar biaya tiket masuk sebesar Rp. 10.000 – Rp. 20.000 rupiah saja. Dengan biaya tiket masuk agrowisata tersebut Anda akan dipuaskan dengan bnaykanya objk wisata di tempat ini.

Jam Buka & Operasional

Agrowisata Sondokoro ini dibuka setiap hari dengan waktu buka mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore WIB. Sehingga teruntuk kamu yang sedang atau merencanakan liburan ke Karanganyar, tidak salahnya mampir ke tempat wisata ini ya, karena tempat wisata ini akan sering siap memanjakan kamu dari pagi hingga sore hari.

Fasilitas di Agrowisata Sondokoro

Banyak sekali fasilitas yang disediakan oleh Argowisata Sondokuro ini, seperti:

  • Tempat Parkir,
  • Tempat Ibadah,
  • Tempat Makan,
  • Toilet,
  • Live Music,
  • Toko Souvenir,
  • Homestay,
  • Juga gazebo, dan masih banyak yang lainnya.

Tips Berwisata ke Agrowisata Sondokoro

  • Karena tempat wisata ini amat cocok bakal keluarga, kamu disarankan kesini rombongan bersama keluarga, banyak spot foto menarik yang mampu kamu coba.
  • Bawa makanan atau camilan ya, lumayan bakal mengurangi uang jajan kan.
  • Berangkat pagi sepertinya ide yang bagus, sampai sore kemudian pulang.
  • Jangan lupa membawa kendaraan pribadi ya.

Penginapan di Tawangmangu

Ulasan dari Wisatawan

Joko Setyono :
Wahana bermain, berlibur, edukasi dan bersenang senang dg keluarga di area sekitar karanganyar. Tempat yg nyaman, harga tiKet masuk lumayan murah, 20rb sdh termasuk free kora², taman air, biang lala, kuda putar, kursi terbang, dan terapi ikan.

Rahmat Ginanjar :
Alhamdulillah udah buka,mampu kesini terakhir 3th terus,masa pandemi lumayan udh rame,tiket masuk 20rb(free kora2, komedi putar,terapi ikan,kolam renang,dll)
klo kereta ada 2,8rb sama 10rb yg kereta uap..keliling pabrik gula,beberapa petugas.

Tri Rohadi :
Tempat yg cukup nyaman buat santai sama keluarga sambil main & berfoto2….

Muhammad Aladin :
murah meriah,20k sdh mampu wahana air,bianglala,kora-kora,kuda terbang, dll…mantabz…

Agus Warsito :
Mohon diperbanyak tempat cuci tangan, mengingat masih dalam masa pandemi serta transparasi besar nya tiket Parkir sehingga lebih membuat nyaman.

fitri romdani :
Bagus dan recomend buat anak-anak..
Sayangnya kereta uap seperti telah tua..
jadi pas naik rasanya deg2an…

Aulia TimeToRelax :
Sebenarnya Sondokoro yakni salah satu destinasi wisata murah meriah, tetapi di masa pandemi sepi sekali pengunjung. Bagaimanapun tempatnya masih dirawat dan dibersihkan, hanya saja wahana tidak ada yang baru jadi kurang menarik bagi yang pernah berkunjung sebelum nya.

Ketisr Lestari :
Tempatnya bagus, sayang kalau tidak weekend wahana2 tidak beroprasi jd kesannya sepi sekali.. tempat fovorit diterapi ikan, karna mampu ngobrol dan relaksasi..

Dhani Prasetyo :
Taman rekreasi bermain anak dan keluarga.
Cukup luas dan rindang dengan tanaman dan pepohonan.
Tiket masuk 20.000 per orang, agak mahal juga bakal sekelas taman rekreasi rakyat.
Beberapa fasilitas telah kuno dan perlu perawatan.

Sadiman :
Agro wisata di dalam Pabrik Gula Tasikmadu, tempatnya nyaman, rindang, banyak pilihan hiburan. Tempat yang cocok dan menyenangkan bersama keluarga..

Aryati Wahyuningsih :
Lokasi amat strategis tidak jauh dari pusat kota, merupakan salah satu obyek wisata yang masih kondusif, ramah anak & dapat mengedukasi siapapun (terkait sejarah pabrik gula, proses produksi hingga siap jual).

Sunan Alit :
Tergolong mahal tiket masuk karena si anak tidak mau naik wahana yg free, mau naik kereta bayar lagi.

Muhammad Nuryasin :
Harus nya ada arena kusus buat balita, orang tua mengajak anak bakal hiburan anak, tetapi kurang terakomodir, hanya tempat renang saja ya, kalau kereta sih buat remaja dan orang tua

Dhiyas Fatin :
Tempat wisata yang menarik. Banyak wahana permainan, murah dan tidak panas karena banyak pohon-pohon besar sehingga rindang. Biaya masuk murah hanya Rp. 10.000 telah termasuk tiket masuk air cerdas, taman air, kora-kora dan bianglala.

AHA26 :
Tempat bersejarah! Saya amat terkesan dengan bangunan dan barang-barang tua pada pabrik bekas penggilingan tebu ini dengan menaiki kereta uap jaman doloe.

Galih Perdana Kusuma :
Saran buat pengelola di sini, mohon di perbaiki wahana disana perlahan biar tdk ketinggalan jaman dan rusak, amat di sayangkan tempat seperti ini lama lama rusak dan terbengkalai
Sama juga media promosi nya di tingkatkan lagi utk menarik pelanggan, Saya amat berharap tempat ini mampu bertahan lebih lama dan tetep eksis,

Ratna Ningsih :
Tempatnya bagus, adem, murah, bersahabat dengan kantong dan amat cocok buat anak-anak sampe dewasa.

Dzubayyan Ahmad :
Cocok bakal liburan keluarga bersama anak-anak, banyak tempat bermain anak-anak.
Ada juga tempat buat orang dewasa buat refreshing seperti terapi ikan dan batu

Catatan : Buat informasi harga tiket, fasilitas dan hal menarik lainnya mampu berubah-ubah sesuai dengan ketentuan dan pengelolaan dari pengelola tempat wisata agrowisata sondokoro karanganyar, lalu lebih baik memang tanyakan terlebih dahulu secara detail sebelum membeli tiketnya.

0