CARA MEMBUAT TIM BAYAM KEJU KRAFT

Resep Tim Bayam Keju Kraft Cheddar Kukus Sederhana Spesial Asli Enak. Tim bayam dari kraft ini bisa jadi sanggup menjadi ide dan inspirasi masak bakal menu sahur dan buka puasa hari ini, selain menggunakan bahan-bahan yang mudah serta bumbu yang gampang tentu makanan ini amat bergizi dan sehat dan alami.

Foto Resep Tim Bayam Keju Kraft Cheddar Kukus Sederhana Spesial Asli Enak Di Review Oleh Carabuatresep.blogspot.com
Gambar Tim Bayam Kraft Keju Cheddar

Bagi yang mengurangi makan nasi bisa jadi resep masakan ini cocok bakal sebagai alternatif makanan pengganti nasi, biar supaya lebih kenyang Bunda sanggup tambahkan kentang kukus ke dalam adonan dasar tim atau sanggup gunakan resep kentang tumbuk (Mashed Potato) terpisah. Berikut rahasia kumpulan aneka kreasi dan variasi olahan resepi tim bayam keju kraft sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple mudah dan praktis bakal konsumsi sendiri maupun bakal jualan usaha bisnis aneka makanan tim sayur-sayuran.

RESEP TIM BAYAM KRAFT

BAHAN :

  • 50 gram daun bayam, diblanching (direbus dengan air mendidih semasih 1 menit, angkat, tiriskan)
  • 35 gram keju kraft cheddar, parut
  • 1 btr telur ayam
  • 100 ml susu
  • Garam sedikit
  • Pala sedikit

CARA MEMASAK TIM BAYAM KRAFT :

  1. Bayam diiris-iris.
  2. Kocok telur ayam dengan garpu, masukkan susu, bayam, pala, garam, aduk rata.
  3. Ambil 2 pyrex tahan panas, olesi margarin, tuangkan masing-masing separuh porsi, beri keju Kraft Cheddar di atasnya, terus ditutup lagi dengan adonan bayam. Kemudian kukus semasih kira-kira 20 menit, angkat.
  4. Kukus, sambil sebentar-sebentar tutup dibuka supaya tidak berbusa hasilnya. Hidangkan.
  5. Sajikan bakal 2 porsi.

TIPS & TRICKS :

  • Hati-hati dalam menggunakan Pyrex tahan panas, karena Pyrex pinggan kaca tahan panas itu ada 2 macam : kaca tahan panas microwave (microwave ware) dan tahan panas di kompor (stove ware). Microwave ware tidak sanggup dipanaskan langsung di kompor, akibatnya sanggup meledak pecah berkeping-keping.

Leave a Reply