Resep Sostel Sosis Telur Sayur Goreng Rumahan Tanpa Mesin atau Tanpa Alat Listrik atau Tanpa Cetakan Sederhana Spesial Asli Enak. Tentu saja bahan utama dan makanan ini yakni sosis dan telor dengan pelengkap sayur-sayuran, bumbu dan saus. Kalau di Pedagang menggunakan alat atau pakai mesin sostel listrik atau gas karena alasan praktis dan cepat akan tetap kalau ala rumahan cukuplah dengan menggunakan loyang seadanya dan dibuat secara manual yang penting seukuran sosis.

Foto Resep Sostel Sosis Telur Sayur Goreng Rumahan Tanpa Mesin atau Tanpa Alat Listrik atau Tanpa Cetakan Sederhana Spesial Asli Enak
Gambar Sostel Sosis Telur Sayur

Sostel ialah singkatan dari sosis telur atau sosis telor (Egg Roll Sausages) jajanan yang sedang ngehit dan kekinian yang sedang viral. Fakta uniknya, bakal menandakan bahwa sostel ini masak, seluruh bagian jajanan ini akan naik sendiri dari tempatnya dimasak, selanjutnya tinggal diangkat bakal segera dapat dinikmati.

Cara membuat sosis telur (SOSTEL) itu gampang dapat pakai atau dengan cetakan atau tanpa cetakan atau pakai teflon dan cara memasaknya dapat goreng, kukus, rebus, bakar begitu juga dengan ukuran dapat bikin sostel mini, sedang, dan ukuran besar atau sostel jumbo. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi sostel sosis telur yang lezat lembut dan empuk ekonomis sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) stel by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis bakal konsumsi sendiri maupun bakal jualan ide usaha bisnis aneka sostel sayur-sayuran dengan aneka macam bumbu dan saos pedas, manis, asin dan gurih bakal jualan sostel 1000an dan 2000 an pakai gerobak kaki lima di pinggir jalan dengan harga murah meriah pasti laris manis karena cemilan atau jajanan ini disukai anak-anak sampai orang dewasa karena mengenyangkan bergizi dan sehat.

RESEP SOSTEL (SOSIS TELUR) TANPA MESIN

BAHAN SOSTEL :

  • 6 butir telur
  • 12 pcs sosis
  • 4 buah Wortel
  • Sayur kol secukupnya
  • 2 batang daun bawang, iris halus
  • 1 bks royco penyedap rasa
  • 1 sdt Lada bubuk
  • Bon cabe secukupnya, bila suka pedas

CARA MEMASAK SOSTEL SOSIS TELUR TANPA MESIN :

  1. Parut wortel kecil kecil, lanjut iris kol dan daun bawang.
  2. Selanjutnya kocok telur berserta royko, bon cabai secukupnya dan lada bubuk.
  3. Masukkan sosis satu persatu ke dalam loyang lonjong atau cetakan es krim, terus masukkan sayuran yang telah diiris tadi isi sesuai selera.
  4. Seusai semua terisi sosis dan sayuran, masukan kocokan telur perlahan secukupnya.
  5. Masukkan kedalam kukusan, kukus kurang lebih sewaktu 8 menit.
  6. Keluarkan dari loyang atau cetakan, terus tiriskan. Tusuk dengan tusukan sate.
  7. Sanggup langsung di makan atau di goreng lagi dan disajikan dengan saus lengkap dengan mayonaisnya atau saos sambal pedas.
0