Resep Roti Gandum Buat Bayi Sehat Sarapan Pagi Sederhana Spesial Asli Enak. Bayi sehat juga perlu cemilan yang sehat, lembut dan bergizi selain makanan bayi empuk. Jangan egois mikirin perut sendiri ya Bunda. Bunda kan telah gendut jangan banyak ngemil, tetapi Bunda perlu makanan sehat dan bergizi karena masih masa menyusui ASI exlusive sampai umur bayi 2 tahun. Pada artikel terdahulu blog Cara Buat Resep pernah membuat postingan Resep makanan bayi, nah dalam rangkan buat melengkapi makanan pokok bayi perlu juga dibuat makanan pendamping ASI atau cemilan supaya bayi tidak menangis kelaparan. Jadi roti gandum ini sungguh bergizi apalagi dibuat dengan aneka kreasi dengan bahan lainnya seperti kacang, buah pisang, sehingga tumbuh kembang bayi sempurna menjadi sehat dan kuat. Oh ya selain itu roti gandum juga baik buat diet pada orang dewasa.

Foto Roti Gandum Sehat Dan Bergizi
Gambar Roti Gandum

Dalam rangka buat memenuhi gizi bayi dan balita perlu dibuatkan makanan variasi menu bayi, sehingga bayi atau anak tidak bosan dengan makanan yang kurang bervariasi buat itu dituntut kreatifitas dari sang Bunda. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi roti gandum buat bayi lembut dan empuk sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis buat konsumsi sendiri maupun buat jualan ide usaha bisnis toko roti gandum dan roti tawar.

RESEP ROTI GANDUM BAYI

BAHAN :

  • 2 lembar roti gandum empuk boleh ganti resep roti tawar lembut
  • Selai kacang secukupnya
  • 1 buah pisang yang dipotong kecil
  • Mentega secukupnya

CARA MEMBUAT ROTI GANDUM UNTUK BAYI :

  1. Panaskan wajan anti lengket di atas kompor dengan nyala api sedang. Sambil menunggu, oleskan mentega pada salah satu sisi roti gandum. Sesudah wajan telah panas, letakkan roti gandum dengan sisi dengan mentega menghadap ke bawah.
  2. Oleskan selai kacang pada sisi roti gandum yang menghadap ke atas. Terus, letakkan pula buah pisang yang dipotong kecil di atasnya. Sesudah itu, tutup dengan roti gandum yang satunya dengan sisi dengan mentega menghadap ke atas.
  3. Sesudah beberapa masa, balik roti gandum yang berisi selai kacang dan pisang tersebut. Terus, angkat kala roti telah berwarna kecoklatan. Roti Gandum Isi Pisang pun siap disajikan buat si kecil buah hati yang lucu dan imut.
0