Resep Pulut Burung dari Oli Bekas Dengan Campuran Getah Karet Sederhana Spesial Asli Lem Super Lengket. Ada banyak bahan-bahan racikan cara buat pulut burung atau lem perekat bakal menjebak burung, diantaranya pulut dari lem fox, dari getah sukun, dari lem tikus dan permen karet, dari getah bendo katanya lengket tanpa merusak bulu-bulu burung, dari lem aibon, dari getah nangka, dari lem tikus, lem kayu, dan getah karet, dll.

Foto Resep Pulut Burung dari Oli Bekas Dengan Campuran Getah Karet Sederhana Spesial Asli Super Lengket
Gambar Lem Pulut Burung dari Oli Bekas

Pulut burung yaitu sebuah lem karet alami yang dibuat dari berbagai macam jenis tumbuhan, yang sering digunakan bakal menangkap burung, seperti getah nangka, getah bendo, dan getah karet yang fungsinya bakal lem pikat burung, menangkap burung, menjebak burung, bahkan sanggup bakal perangkap tikus, tupai dan hewan-hewan kecil berbulu lainnya.

Baca Juga :

Cara membuat pulut burung dari oli bekas termasuk murah meriah bahkan sanggup gratis tanpa membeli. Oli bekas atau oli kotor sanggup didapat dari tempat penggantian oli bengkel motor atau bengkel mobil. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi pulut burung lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis bakal pakai sendiri maupun bakal jualan ide usaha bisnis pulut burung serbaguna yang sanggup bakal menjebak burung, tikus bahkan tupai. Dapat dikemas dengan kemasan botol dan alat jebak burung bakal lem pikat burung instan siap pakai cocok bakal berbagai macam jenis burung mulai dari burung kecil sampai besar.

RESEP PULUT OLI BEKAS

BAHAN :

  • 1 liter Oli bekas atau oli kotor
  • 1/3 liter getah karet encer

CARA MEMBUAT PULUT OLI BEKAS :

  1. Campurkan oli bekas atau oli kotor dengan getah karet encer dengan perbandingan 1:3.
  2. Aduk-aduk sampai hasil yang dinginkan.
  3. Siap digunakan.

CARA PEMAKAIAN :

  • Pemakaian cukup di lilit kan ke tangkai/ranting kayu
0