CARA MEMBUAT KOPI KETO UNTUK DIET SEHAT

Resep Kopi Keto Diet Sederhana Spesial Asli Enak. Kopi keto atau resep kopi diet keto disebut juga dengan kopi mentega atau kopi butter (butter coffee). Banyak yang bertanya-tanya apa itu Bulletproof Coffee (BPC)? Jenis kopi ini masih asing di telinga. Begitu juga saya, baru dengar masa awal-awal menjalani diet Ketogenik. Ternyata keto bulletproof coffee merupakan kopi yang dicampur dengan mentega (butter) yang mempunyai banyak khasiat dan manfaat bagi kesehatan.

Foto Resep Kopi Keto Diet Sederhana Spesial Asli Enak

Diet Ketogenik atau lebih dikenal dengan keto diet merupakan salah satu metode diet yang dilakukan dengan mengkonsumsi produk rendah karbohidrat. Bakal mereka yang sedang melakukan diet keto, lalu menu resep keto butter coffee yang satu ini cocok bakal dicoba di rumah.

Apa itu Bulletproof Coffee?

Menurut situs menudietketogenik. Kopi ini diciptakan pertama kali oleh Dave Asprey. Beliau mendapatkan inspirasi selagi berkunjung ke Tibet. Penduduk disana gemar mencampurkan minuman dengan mentega dari susu Yak. Istilah “Bulletproof Coffee” (Kopi Anti Peluru) sendiri diambil dari judul sebuah film yang berjudul “Bulletproof Monk” yang menceritakan mengenai seorang biksu dari Tibet.

Pada awalnya Dave Asprey ini sedang berlibur di pegunungan Tibet dengan ketinggian 18,000 kaki. Kali itu suhu udaranya sungguh dingin di bawah 10oC. Sebelumnya dia terhuyung-huyung memasuki guest house dan kemudian dia mencoba mencampurkan kopi dengan mentega. Sesudah itu dia merasa lebih segar dan kekuatannya menjadi pulih seperti semula.

Khasiat dan Manfaat Bulletproof Coffee

Bulletproof Coffee (BPC) ini dinikmati dengan mencampurkan Brain Octane Oil (MTC Oil) yang dapat diganti VCO dan unsalted grass-fed butter (mentega dari sapi yang hanya makan rumput), memberikan energi ekstra karena kandungan kalorinya yang tinggi. Tak heran seusai meminum BPC di pagi hari sebagai pengganti sarapan, dapat memberikan efek kenyang sampai menjelang makan siang. Di samping lebih berenergi, BPC juga dapat membuat kita lebih fokus dan membantu dalam penurunan berat badan sehingga pinggang menjadi lebih ramping.

Menurut Majalah Otten Coffee. Diet keto tak hanya dilakukan bakal menurunkan berat badan akan tetapi juga menjaga kesehatan dan keseimbangan tubuh. Diet keto juga dipercaya ampuh mencegah bertumbuhnya sel-sel kanker di tubuh manusia. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi kopi keto (keto coffee) bakal diet sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis bakal konsumsi sendiri maupun bakal jualan ide usaha bisnis restoran ala cafe resto cepat saji maupun buka coffee shop.

RESEP KOPI KETO

BAHAN :

  • Kopi hitam. Anda dapat menyeduh kopi dengan apapun. Filter coffee, americano dari moka pot. Apapun itu sewaktu kurang lebih 300 ml (kopi tidak ada ampasnya) dapat pakai kopi instan atay kopi sachet Nescafe kopi tanpa ampas
  • 1 sdt mentega/butter
  • 2 tetes vanila
  • 1 sdt minyak kelapa murni
  • Blender kalau suka

CARA MEMBUAT KOPI KETO :

  1. Seduh kopi hitammu terlebih dahulu.
  2. Campurkan dengan mentega
  3. Tambahkan minyak kelapa dan vanila
  4. Aduk hingga merata
  5. Jikalau mau menggunakan blender, masukkan semua bahan yang pernah disiapkan kemudian blender. Tambahkan es batu kalau suka es kopi.
  6. Sajikan.

RESEP BULLETPROOF COFFEE (BPC)

BAHAN :

  • Kopi bubuk blended (tidak ada ampasnya) seperti Nescafe
  • 1s dm unsalted butter
  • 1/2 – 1 sachet Diabetasol (opsional)
  • Sejumput Himalaya Salt (opsional)
  • Liquid Whipped Cream merk Greenfield (0 carb) atau santan secukupnya (opsional, tidak boleh di jam puasa)

CARA MEMBUAT BULLETPROOF COFFEE (BPC) :

  1. Larutkan kopi, butter, VCO, Diabetasol (opsional) dengan 1/2 gelas air panas.
  2. Tambahkan Whipped Cream/Santan (opsional), sejumput Himalaya Salt (opsional) kemudian blender dengan es batu (bila suka dingin).
  3. Sajikan & nikmati kopi anti peluru Bulletproof Coffee (BPC) di pagi hari sehingga anda. mempunyai ekstra energi, lebih fokus dan tidak mudah lapar.
  4. Sajikan.

Leave a Reply