Resep Bubur Nasi Putih Polos bakal Orang Sakit Sungguh Sederhana Spesial Asli Enak. Jadi orang sakit paling tidak enak mau makan serba susah sedangkan harus makan supaya minum obat dan cepat sehat, Apalagi anak kos jomblo akut pula, tidak punya pacar jauh dari orang tua mau beli keluar nanti akan bertambah parah sakitnya atau demamnya dan hidung meler ingusan pula, mau nyuruh temen takut merepotkan. Nasib mu mblo..mblo..blo jones. Ya udah stop mengeluh coba praktekkan masak bubur polos atau resep bubur beras putih. Mau lengkap silahkan asal sanggup saja masaknya dan punya persediannya di kulkas, hehe. Oh ya Buntik buat bubur ini tidak sesulit bikin bubur sumsum.

Foto Resep Bubur Nasi Putih Polos Untuk Orang Sakit Sangat Sederhana Asli Enak
Gambar Bubur Nasi Putih Polos bakal Orang Sakit

Bubur nasi ini juga resep dasar dan standar bakal membuat bubur spesial dan bubur santan gurih, seperti resep bubur ayam yang gurih dan istimewa dengan penambahan pelengkap yang komplit dan tergantung selera baik bakal konsumsi sendiri maupun bakal jualan bubur ayam. Cara masak bubur beras itu gampang sekali. Kalau mau membuat resep bubur beras merah bakal diet, bubur beras ketan tinggal mengganti bahan berasnya saja nanti akan dibahas pada artikel selanjutnya yang akan datang.

Baca Juga : Resep Bubur Asyura

Namun apabila mau menambahkan pelengkap seperti, bawang goreng, telur rebus, potongan telur dadar, ati ampela, daging ayam suwir, kecap manis, sambal, dll itu tidak masalah apabila suka, makin lengkap makin cepat sehat. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi bubur nasi atau bubur putih polos bakal orang sakit lembut dan empuk sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis bakal konsumsi sendiri maupun bakal jualan ide usaha bisnis menjadi juragan bubur Abang-abang gerobak keliling atau seperti bubur polos Ta Wan Restoran ala Cafe Resto, semoga lekas sembuh. Salam dari tukang bubur naik haji.

RESEP BUBUR PUTIH POLOS

BAHAN :

  • Beras, cuci bersih.
  • Garam
  • Daun Salam (optional)
  • Air Matang, perbandingan sekitar 1 : 3 dengan beras (misalnya berasnya 1 gelas, airnya 3 sampai 4 gelas)

CARA MEMASAK BUBUR BERAS PUTIH POLOS :

  1. Tuangkan air matang dan beras secara bersamaan, sesudah mendidih, tambahkan garam dan daun salam. Fungsi daun salam disini yakni supaya buburnya harum dan menggoda selera. Sedangkan bagi yang mau buburnya tawar sanggup tidak memasukkan garam.
  2. Aduk terus sampai mengental seperti bubur yang biasa dijual abang-abang bubur ayam.
  3. Sajikan bubur beras dan tambahan pelengkap sesuai selera kalau ada cocok sekali bakal menu orang sakit susah makan atau susah nelan seperti kena penyakit corona covid 19 delta plus atau bakal Isoman (makanan isolasi mandiri) karena tak enak makan mulut pahit dan sakit tenggorokan apalagi hilang penciuman.

TIPS & TRICKS :

  • Hati-hati kalau kebanyakan air nanti terlalu encer, kalau kurang air (tinggal tambahin air sampai kira-kira pas) nanti tidak sanggup jadi bubur.
  • Dan kalau buburnya tidak diaduk terus semasa memasak, nanti jadi berkerak di bagian bawah panci.
0